}

Selamat datang di Kamus-Automotifzone, Blog ini menyajikan istilah-istilah dan artikel tentang otomotif yang dibuat dalam bentuk artikel kamus otomotif.

T2/12/2016

Perhatikan Gerak-gerik Anak-Anak saat Anda Berkendara

Safety driving merupakan hal utama yang sudah banyak dikampanyekan atau disosialisasikan oleh berbagai produsen otomotif.

Bahkan pihak kepolisian dan komunitas mobil sudah memberikan sosialisasi pentingnya safety driving ini.



Sayangnya, banyak yang masih menyalahi aturan dan mengabaikan safety driving ini.

Khusus bagi anda yang memiliki balita yang belum mengerti keselamatan. Apalagi si kecil yang aktif ingin tahu akan segala sesuatu

Sebagai orang dewasa yang sadar betul tahu akan bahaya yang dapat muncul jika tidak berkendara dengan hati-hati, maka Anda wajib menjaga si kecil yang sedang di bawa selama perjalanan.

Cobalah untuk mengajarkan buah hati untuk tidak bermain-main apalagi ketika berada di dalam mobil.



Selain itu, cobalah menjadi dengan memperingatkan buah hati Anda untuk tidak bermain pada bagian kemudi karena hal tersebut sangat berbahaya.

Rapikan benda-benda dan mainan di dalam kotak, jangan membiarkan mainan mereka berserakan sembarangan di dalam mobil. Hal tersebut dapat menarik perhatian buah hati anda dan membuat mereka ingin bermain dan bergerak aktif di dalam mobil,  


Akan lebih baik jika anda menambahkan child seat untuk anak-anak yang berusia di bawah lima tahun. Sedangkan untuk anak-anak yang berusia di atas lima tahun, sebaiknya dampingi anak-anak dengan baby sister ataupun anak-anak  diberikan pengarahan dan pengetahuan soal bahaya bermain di dalam kabin.




Jadi, salah satu cara untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap safety driving saat berkendara membawa buah hati ini, Anda dapat memperhatikan gerak-gerik buah hati Anda di dalam mobil ketika membawanya dalam perjalanan.
Dunia Otomotif Zone
Dunia Otomotif Zone Updated at: 2/12/2016
Dunia Otomotif Zone
Dunia Otomotif Zone Updated at: 2/12/2016

No comments:

Post a Comment